728x90 AdSpace

Latest News

Education

Sports

Business

bagaimana blog kami ?

Fanspage Bloggerku

Fashion

Travel

Followers

JB - ITC 2015

JB - ITC 2015

Movies

Slider

News

Games

Monday, August 24, 2015

BERITA TERUPDATE

Enam hal yang berhubungan dengan Mobil Listrik dari seluruh penjuru dunia akan terangkum dan dapat dilihat dibawah ini :          

1. Isi Ulang Mobil Listrik Rirkabel



Pengisian mobil listrik saat ini telah mengalami perkembangan, di negara inggris telah melakukan uji coba tentang isi ulang mobil listrik secara wireless. Rencananya, wireless ini akan dipasang di jalan raya dan jalan-jalan besar tepatnya, akan di pasang di bawah jalan. Uji coba ini meliputi penyesuaian peralatan yang dipasang juga penyesuaian terhadap kendaraan dengan teknologi nirkabel tersebut.  Hal ini memungkinkan  para pengguna mobil listrik tidak merasa resah saat berkendara jarak jauh. Juga, maraknya mobil listrik yang dikembangkan saat ini, uji coba isi ulang mobil listrik menggunakan wireless ini dipastikan akan didukung oleh masyarakat luas. Uji coba Dynamic Wireless Transfer  atau Teknologi transfer daya nirkabel dinamis ini dan berakhir di akhir tahun 2015.

2. Nissan Akan Meluncurkan Mobil Listrik




Perusahaan asal Jepang Nssan semakin optimis untuk membut mobil bertenaga listrik, Nissan berencana membeli baterai dari LG Chem sebagai tenaga utama dalam pembuatan mobil listrik.
CEO Carlos Ghosn mengatakan perusahaanya mungkin akan membeli baterai sebagai tenaga utama di mobil listrik yang akan dibuat dan akan menjadi masa depan dari perusahaan kimia terbesar yang terletak di negara Ginseng tersebut.

CEO Carlos Ghosn mengatakan setelah serangkaian kompetensi yang sengit, akhinya CEO Charlos menjatuhkan pilihannya pada LG Chem. Pengumuman tersebut mengkonfirmasi bahwa nissan akn mengakhiri produksi baterainya dengan Perusahaan NEC Group.

3. Negara Penghasil Minyak Terkaya Tidak Minat Dengan Mobil Listrik



Moscow,  Negara penghasil minyak terkaya di Rusia juga mengembangkan usahanya di bidang elektronika, yakni membuat mobil listrik yang ramah lingkungan. Namun, di Rusia masih sedikit yang menaruh minatanya pada mobil listrik ini. Walaupun sangat memungkinkan rusia untuk melakukan apapun dengan sumber dayanya yang melimpah. Menurut masyarakat rusia mobil tanpa bahan bakar ini dirasa sangat mahal, karena tidak adanya insentif dari pemerintah dan infrstruktur yang mahal. Butuh uang sekitar Rp.2,2 M hanya untuk mendatangkan 1 unit Tesal Model S.

4. Maraknya Mobil Listrik Di Bejing



Semakin pesatnya perkembangan mobil listrik yang ada di kota Beijing mencerminkan bahwa Beijing memang salah satu kota dengan perkembngan otomatif yang tercepat.  Pemerintah di Beijing memang mengeluarkan beberapa kebijakan untuk meningkatkan penggunaan mobil listrik.HIngga sampai saat ini mobil listrik di Beijing semakin bertambah dan meningkat. Pembangunan infrastruktur pengisian mobil listrik ini pun mulai dibangun untuk memudahkan pengisian pengguna mobil listrik.

5. Mobil Listrik Model Baru Siap Meluncur 3 Bulan Lagi


Mobil listrik terbaru buatan tesla telah resmi di umumkan, mobil terbaru ini adalah 2016 Model X. Rencananya, mobil ini akan dikirim ke beberapa pasar sekitar 3-4 bulan lagi. Pada pengirimannya mobil listrik ini megalami banyak hambatan dan penundaan. Juga, mobil listrik ini akan lebih lambat dari S P89D dengan melaju hingga 100km/jam dalam waktu 3,2 detik.  Namun, dipastikan mobil ini akan lebih baik dari Model S yaitu Model sedan.  

6. Mobil Listrik Mungil Yang Gesit



Selandia baru menciptakan mobil listrik mungil dengan kemampuan yang gesit dan mudah bergerak kemana-mana.
Mobil yang dihasilkan dari proyek di Otago Polytechnic di Selandia Baru ini dapat berputar balik arah tanpa memerlukan banyak ruang  gerak yang luas. Namun, tampilan dan penampilannya masih dalam perbaikan dan perlu untuk direvisi agar dapat mencuri minat konsumen.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: BERITA TERUPDATE Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown

Mobil Listrik Teknologi Untuk Negeri, OKE

Mobil listrik merupakan inovasi baru selain mobil bahan bakar Premium, selain itu mobil bertenaga listrik juga tidak menyebabkan polusi udara seperti halnya mobil dengan bahan bakar Premium. Mau tau bagaimana dan seperti apa mobil listrik itu ?? -- Monggo di baca :) --

Scroll to Top